Selamat Datang!!!

"Sudah gaharu, cendana pula". Itulah pepatah yang menggambarkan bahwa kedua jenis kayu tersebut melambangkan kemakmuran. Kayu cendana maupun gaharu (dari genus Aquilaria spp) merupakan kekayaan sumber daya alam dengan nilai ekonomi yang sangat tinggi.

APA ITU VIVO GLOBAL NETWORK?

Vivo global network adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan Agarwood. Perusahaan ini berpusat di Singapura saat ini telah memilki ratusan hektar areal perkebunan yang terletak di Malaysia dan Thailand.

APA ITU AGARWOOD?

Agarwood atau kayu gaharu adalah pohon yang akar dan batangnya mengeluarkan bau harum dan memilki berbagai manfaat, antara lain: Aktivitas kebudayaan Islam, Budha, Hindu dll, juga sebagai wewangian parfum, wanginya tahan cukup lama, sebagai aroma terapi untuk menyegarkan tubuh, perayaan, sebagai bahan dasar untuk kecantikan, sabun, shampo yang harum semerbak, obat dan kesehatan, biasa digunakan pada pengobatan tradisional khususnya dinegara China dan Jepang, sebagai koleksi pribadi - untuk ruangan besar yang eksklusif.
Harga 1 batang pohon agarwood bisa mencapai ribuan dollar perkilonya, dan setelah melalui proses penyulingan/menjadi cairan extract harganya bisa mencapai Lebih
USD 300,000 atau Rp 300.000.000,- / Liter.

APA UNTUNGNYA BERGABUNG DENGAN VIVO GLOBAL NETWORK ?

Sekarang vivo global network telah hadir di Indonesia, menawarkan bisnis dengan beberapa paket investasi yang sangat menguntungkan, sekaligus memberikan kompensasi bonus sponsor bagi mitra mitranya yang aktif mengembangkan jaringan bisnis.

Ada 4 paket pilihan investasi untuk bergabung:
1.Paket CRYSTAL: investasi minimal Rp 1.100.000,- maksimal Rp.4.900.000,-
Profite/keuntungan anda 25% per 10 hari, kontrak minimal selama 90 hari.

2.Paket GOLD: investasi minimal Rp 5.000.000,- maksimal Rp. 9.900.000,-
Profite/keuntungan anda 30% per 10 hari, kontrak minimal selama 90 hari.

3.Paket PLATINUM: investasi minimal Rp 10.000.000,- maksimal
Profite/keuntungan anda Rp.50.000.000,-38% per 10 hari. kontrak minimal selama 90 hari.

4. Paket DIAMOND: investasi minimal Rp 51.000.000,- maksimal tak terbatas.
Profite/keuntungan 45% per 10 hari. Kontrak minimal selama 90 hari.


Buat Anda yang ingin mendapatkan keuntungan lain yang lebih besar, vivo global network sudah menyiapkan sebuah marketing plan yang sangat spektakuler, dengan bonus yang sangat besar, dan dengan system yang sangat simple sehingga mudah dipahami, selengkapnya bisa Anda pelajari.


BONUS SPONSOR:


Bonus Sponsor:

Bonus ini dibayarkan 10% dari nilai investasi member yang Anda sponsori.

BEBERAPA KEUNGGULAN SYSTEM VIVO GLOBAL NETWORK


Pengembalian Investasi diberikan kepada semua paket pendaftaran, termasuk pendaftaran dengan investasi terkecil, sehingga semua member bisa menjalankan bisnis dengan rasa aman dan enjoy.


Persentase untuk setiap bonus sangat besar, semua dihitung berdasarkan besarnya nilai investasi, bukan berdasarkan titik usaha, sehingga walaupun Anda hanya mensponsori 1 orang dengan paket Diamond, Anda akan mendapatkan Bonus Sponsor sangat besar.


Tidak ada persyaratan apapun untuk mendapatkan setiap bonus, seperti: kualifikasi, sponsorisasi dan tutup poin.


Bonus dibayarkan lebih besar & cepat, langsung di transfer ke rekening anda.